Jumat, 04 Maret 2016

Persatuan adalah Asas Keberhasilan #yaqines #4S1 #FLASH


* Kebahagiaan tidak bisa dicari kemanapun, kebahagiaan hanya bisa diciptakan dalam diri sendiri.

* Sebaik-baik sedekah adalah apa yang didapat sebelum diminta.

* Selalu saja bait-bait puisiku memilih menepi di hatimu.

* Hari ini Dunia adalah nyata, akhirat hanya cerita. Setelah mati Akhirat adalah nyata, dunia tinggal cerita.

* Aku memang bukan payung dalam hujan dukamu, namun sebisa mungkin aku akan jadi unggun bagi gigilmu.

* Aku emang gak bisa baca pikiran kamu, tapi aku bisa mencintai kamu

* Entah mengapa, setiap kali melihat langit, aku selalu teringat padamu.

* Dalam kelompok, orang selalu berusaha melucu setiap saat pada umumnya adalah yang paling kesepian.

* Orang Indonesia dianggap paling mudah beradaptasi dan bisa menirukan logat bahasa asing dengan baik.

_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar