Kamis, 03 Maret 2016

Aku Hanya Mengingatkan #yaqines #ARVAT #FLASH

* Bukan aku sok tau, bukan aku memberitahumu, bukan aku menasehatimu, bukan aku menuaimu, aku hanya mengingatkanmu, atau menyadarkanmu.

* Bukan aku sok pintar, justru karena aku bodoh aku berusaha untuk pintar.

* Bukan cuma jawaban, pertanyaan juga perlu dikritisi.

* Bukan cuma jawaban, pertanyaan pun ada yang salah.

* Dalam hidup harus ada skala prioritas. Bila tiada skala prioritas kehidupan, lalu eksistensi hidupnya untuk apa?

* Fokus itu pada satu hal. Berfikir, berhayal, berhasrat, dan bertindak itu pada banyak hal (lebih dari satu hal).

* Dalam kesederhanaan terdapat hal besar yg tentunya vital, malah dalam berlebihan hanya akan ada hal yg merugikan.

* Kebahagiaan terletak didalam alam sadar. Dan kesadaran terjaga dalam kesederhanaan.

* Orang yang menyayangimu akan membahagiakanmu setiap waktu walau kau tak tau.

* Kece itu ditentukan gaya dan agenda. Style yang simple dan aksi yang kontinyu akan menjadikanmu kece.

* Berjuang itu gampang, yang susah itu 'terus' berjuang. Sukses itu mudah, yang sulit itu 'selalu' bahagia.

* Bisa merasakan nikmat besar itu mudah, bisa merasakan nikmat sederhana itu yang susah.

* Pembenci akan menyakiti dirinya sendiri. Ga perlu membalasnya. Mencintailah.. Menyayangilah.. Kau akan bahagia.

* Kau akan bahagia bila yang kau cari selalu kau dambakan.

* Banyak cara untuk syukur. Dan banyak pengingkaran terhadap syukur.

* MENINGGALKAN PERBUATAN yang tidak baik adalah KEBAIKAN yang tidak memerlukan tenaga.

_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar