Senin, 21 Maret 2016

ABADIKAN KEBAIKANMU DENGAN MELUPAKANNYA #yaqines #GUS #FLASH #4S1



* Abadikan kebaikanmu dengan melupakannya.

* Kebenaran kita berkemungkinan salah, kesalahan orang lain berkemungkinan benar. Hanya kebenaran Tuhan yang benar-benar benar.

* Kalau Anda boleh meyakini pendapat Anda, mengapa orang lain tidak boleh.

* Tidak ada alasan untuk tak bersedekah kepada sesama. Karena sedekah tidak harus berupa harta. Bisa berupa ilmu, tenaga, bahkan senyum.

* Apa yang kita makan, habis. Apa yang kita simpan, belum tentu kita nikmati. Apa yang kita infakkan justru menjadi rizki yang paling kita perlukan kelak.

* Awalilah usahamu dengan menyebut nama Tuhanmu dan sempurnakanlah dengan berdoa kepadaNya.

* Sambutlah pagi dengan menyalami mentari, menyapa burung-burung, menyenyumi bunga-bunga, atau mendoakan kekasih. Jangan awali harimu dengan melaknati langit.

* Wajah terindahmu ialah saat engkau tersenyum. Dan senyum terindahmu ialah yang terpantul dari hatimu yang damai dan tulus…

* Hati yang bersih dan pikiran yang jernih adalah suatu anugerah yang sungguh istimewa. Berbahagialah mereka yang mendapatkannya.

* Meski sudah tahu bahwa memakai kaca mata hitam pekat membuat dunia terlihat gelap, tetap saja banyak yang tak mau melepaskannya.

* Mau mencari aib orang? Mulailah dari dirimu!

* Janganlah setan terang-terangan engkau laknati dan diam-diam engkau ikuti.

* Ada pertanyaan yang ‘tidak bertanya’; maka ada jawaban yang ‘tidak menjawab’.

* “Berkata baik atau diam” adalah pesan Nabi yang sederhana tapi sungguh penting dan berguna untuk diamalkan dan disosialisasikan.

* Tawakkal mengiringi upaya. Doa menyertai usaha.

_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar